My Ideas About Now
History Of Lifetime Achievement

Sepinya Hari ini

Pagi ini menjadi pagi yang membingungkan bagi aku, sebagai orang yang berdiri di tengah-tengah dari 2 orang yg bermasalah memang tidak mengenakkan. Emang enak apa kalo gara2 berdiri di tengah-tengah aku bisa kehilangan kedua temanku. Sama aja aku bermain api nih….

Tapi mau dikata apa-apa juga percuma, semua dah terjadi….. tinggal bagaimana nantinya saya harus bertanggung jawab pada pilihanku. Padahal dari pandanganku aku tidak merasa bersalah atas apa yg terjadi pada mereka berdua. Ini semua seperti menyiramkan minyak kedalam api, malah bikin besar aja.

Sudah ada masalah itu ditambah koneksi telkomflash yang lemot abis, dah beberapa hari koneksinya kena masalah 619. remote port tidak bisa dihubungi, yah mau gmana lagi kan dah paling murah jadinya banyak yg daftar dan hasilnya jadi kurang memuaskan. Tapi ga papalah kalo mau lancar main inet diatas jam 12 malem ampe jam 5 pagi. wew jadi kalong lagi dah selama ini mengharapkan dengan bergabung dengan flash bisa inet siang2, walah malah tetep inet malam2 kalo mau lancar……. nasib2

Posting nya cuma dikit, sori lagi lemot inet bikin males posting :))

2 Responses to “Sepinya Hari ini”

  1. ayooo tetep semangat!! moga-moga masalah cepet kelar ya Rian.. hakuna matata!🙂

  2. hehe, makasi juga atas dukungannya…..

    untung masalah dah selesai.

    thanks …..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: