My Ideas About Now
History Of Lifetime Achievement

Pelukan Malam

Pelukan Malam
By : My Love Story WebGaul

Pelukan malam yang begitu angkuh itu
Sungguh membuat tubuhku menggigil
Aku merasa dingin dalam pelukannya
Aku merasa beku di dalam kedinginannya

Hanya saja aku tak sadar
Tangan malamnya itu lebih kuat dari yang kupikirkan
Aku berpikir tangan itu tak akan membuat rapuh yang kuat
Tapi cengkeramannya itu mampu membuat sendi-sendi bergemeretak dan sakit

Tak kubiarkan dia merajai hidupku
Rengkuhan itu akan terlepas
Aku meronta kalau dia tak melepas
Karena belum tentu yang tak kuat mampu menghadapinya.
Sekarang aku boleh berteriak,aku bebas
karena aku sudah lepas dari rengkuhan kesombongan malam.

No Responses to “Pelukan Malam”

Leave a Reply

