My Ideas About Now
History Of Lifetime Achievement

Asa

Asa
By ; My Love Story WebGaul

Aku menatap sekelilingku
Tetapi aku tak mendapatkan apa yang kuharapkan

Aku tidak tahu dimana letak asa itu

Aku mencoba menatap langit yang luas
Mataku mencoba menembus langit-langit biru itu

Rasanya, aku mau menyibak awan putih itu
Untuk mengapai langit-langit biru itu
Aku mau menemukannya dan merampasnya dari awan dan langit itu

Tetapi, tidak juga kutemukan dia
Asa bukan terletak disitu

Aku kembali berjalan menyusuri jalan yang kulewati
Tetapi aku juga tidak menemui asa itu.

Aku terkejut dengan hembusan angin melewati kepalaku
Membelai wajahku, dan menerpa setiap helaian rambutku
Tetapi aku tidak menemukan jua dalam angin itu

Makin lama aku berpikir dan merenung
Aku merasa semakin jauh dengan asa itu

Ketika aku sudah lama berjalan dan merasa lelah
Aku mencoba kembali duduk dan merenungkan dimana letaknya

Aku kembali menunduk menatap kekosongan
Aku takut jiwaku kosong dan aku takut hidupku kosong
Dan aku lebih takut asaku kosong

Akan tetapi, Saat aku meringkuk sendirian dalam kesepian
Di situlah aku menemukannya.

Aneh, ketika aku diam dalam kelemahanku disitu aku mendapatkan harapan itu
Jangan pernah lelah dan berhenti untuk berharap
Karena disitulah letak asa itu.
Jangan pernah sibuk untuk mencarinya karena kesibukanmu itu akan membuatmu selalu sibuk dan tidak bisa melihat dan bahkan merasakan

dia tidak pergi kemana-mana…dia hanya menungguku menyadarinya dan berharap.

No Responses to “Asa”

Leave a comment